PEMENANG KJSA

EMPATI (Empat Macam Pewangi dalam Satu Hati)

Posted: 3/21/2018 | Views: 186

Latar belakang pembuatan pengharum ruangan ini bermula karena di keluarga mereka memiliki selera aroma pewangi ruangan yang berbeda satu sama lain.  Akibatnya, bila  mereka membeli satu aroma pewangi maka ada beberapa keluarga mereka yang kurang suka dengan aroma tersebut. Untuk itu, kami memiliki ide  untuk membuat alat yang bisa disetel aroma pewanginya sesuai keinginan.
Alat pengharum ruangan ini diberi nama EMPATI  (Empat Macam Pewangi dalam Satu Hati). Empat jenis aroma pewangi dihubungkan dengan remote yang sudah di modifikasi. Sehingga apabila kita menekan salah satu tombol pilihan maka kipas yang ada di  belakang salah satu pewangi tersebut akan bekerja dan meniupkan aroma wangi yang diinginkan.
Keistimewaan dari pengharum ruangan ini bentuknya portabel, sehingga dapat dipindah-pindah dari satu   ruangan  ke  ruangan  lainnya  dan  sekaligus  mempunya  empat   aroma  pewangi  yang berbeda-beda. Manfaat lainnya yaitu dapat menghemat pemakaian, sangat hemat, pengoperasiannya sangat mudah, dan menggunakan teknologi kontrol kendali tanpa kabel yang dapat dikendalikan dari jarak jauh.



Print

❮❮ Return to previous page