BERITA

Pelatihan Sains KJSA di Pontianak

Posted: 4/17/2018 | Views: 126

Kalbe menggelar pelatihan sains bagi para guru sains di Pontianak mensosialiasikan berlangsungya kompetisi sains Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2018 dengan tema “Kreatifitas dan Inovasi: Memecahkan Masalah Dengan Pendekatan Sains” di Hotel Santika, Pontianak.

Pelatihan sains ini dihadiri sekitar 100 guru yang berasal dari Sekolah Dasar yang ada di Pontianak. Para guru sangat antusias mengikuti pelatihan sains yang dibawakan oleh pembicara utama yaitu Bapak Medianto Henky Saputra, selaku Ketua Panitia Kalbe Junior Scientist Award 2018.

Bapak Medianto membawakan materi yang sangat kreatif dan inovatif dengan semangat yang luar biasa, sehingga para guru terus aktif dan bersuka cita mengikuti workshop maupun kuis yang diberikan.

“Semoga melalui pelatihan sains ini, para guru dapat mendorong para pendidik dan para guru untuk mengembangkan dan merangsang kreatifitas anak-anak dalam menemukan solusi permasalah sehari-hari melalui sains,” ujar Hari Nugroho, Kepala Komunikasi Eksternal & CSR PT Kalbe Farma Tbk.












Print

 

Comments
Leave a Comment
(not displayed)
CAPTCHA image
Enter the code shown above:

❮❮ Return to previous page