BERITA

Peluncuran Kalbe Junior Scientist Award 2018

Posted: 3/22/2018 | Views: 29

Halo teman2 KJSA! Tidak terasa KJSA tahun ini kembali hadir.

Hari ini Kamis, 22 Maret 2018 Kalbe kembali meluncurkan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2018 yang dilakukan dengan mengajak sekitar 250 siswa/i SD se-Jabotabek untuk belajar dan saling berbagi pengetahuan melalui kunjungan ke 5 pabrik Grup Kalbe yang ada di Cikarang, Cikampek dan Sukabumi. Kegiatan ini sejalan dengan tujuan KJSA untuk mengenalkan sains kepada anak-anak sejak dini sekaligus menumbuhkan kreatifitas anak-anak dalam memecahkan masalah yang mereka hadapi sehari-hari dengan pendekatan sains dan ilmu pengetahuan.

Pelepasan rombongan peserta kunjungan ke Pabrik Kalbe dilakukan oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Khaimin bersama Direktur Manufaktur PT Kalbe Farma Tbk, Bapak Pre Agusta di Gedung Kemendikbud, Jakarta Selatan.


 

“Kalbe Junior Scientist Award merupakan bagian dari komitmen Kabe untuk berkontribusi bagi perkembangan sains di Indonesia, khususnya pada anak-anak.  Melalui lomba karya sains ini, kami mendorong anak-anak mampu berpikir kreatif dan memecahkan masalah di sekitarnya melalui pendekatan sains. Kita meyakini bahwa kreatifitas adalah akar dari inovasi,ujar Pre Agusta, Direktur Manufaktur PT Kalbe Farma Tbk . “Peluncuran program ini ditandai dengan kunjungan ke Pabrik Grup Kalbe, kami berharap anak-anak bisa melihat langsung proses produksi sehingga dapat merangsang kreatifitas anak-anak dalam menghasilkan karya sains,” lanjut Pre.

 

Yuk ajak teman-teman kita untuk mengikuti KJSA 2018..






 

 


Print

 

Comments
Leave a Comment
(not displayed)
CAPTCHA image
Enter the code shown above:

❮❮ Return to previous page